Latest Posts

My Profil

By 05.05

Nama : Desinta Ika Rezalina
Alamat : Ds.Pilangsari Kec.Kalitidu Kab.Bojonegoro
TTL : Kediri, 15 Desember 1995

Assalamu'alaikum wr.wb
Hay kawan perkenalkan nama saya Desinta ika rezalina, teman-teman saya biasa manggil desinta.
saya mahasiswi kelas A prodi S1 Keperawatan di kampus ungu STIKes Icsada bojonegoro, aku orangnya humoris, kadang pemarah (kalo kebanyakan tugas) nyebelin juga sih, hehe
eemm apalagi yaa saya gk suka nulis sebenernya karna ini tugas gak apa-apalah untung juga dapat tambahan ilmu. Ngomongin soal hobi apa ya, saya suka baca tp ya tinggal moodnya ruwet atau tidak, lebih suka denger cerita dari teman, bingung sih sebenernya hobi yang paling aku suka semuanya suka, apalagi jalan sama temen-temen tuh yang paling gak ada bosennya.
Saya memilih kuliah dikeperawatan karna memang ingin sekali bisa mengabdi didunia kesehatan, pandanganku sih seru didunia kesehatan itu. Yang aku inginkan nanti kedepannya aku menjadi lebih baik lagi, berguna bagi semua, selalu menjadi kebanggaan orang tuaku. Aamiin

You Might Also Like

0 komentar