Latest Posts

Welcome 2016 good bye 2015

By 20.07


   Di 2015 pastinya banyak cerita bagi kalian semua, dan penuh harap ditahun 2016 kita semua lebih baik.
Bagi kami keluar di malam tahun baru memang tidak pernah kami lakukan, mungkin hanya dirumah menikmati kebersamaan dengan keluarga.
Di akhir tahun ini kita bertiga menyempatkan berkumpul untuk malam ini, memang susah sekali untuk bisa kumpul seperti ini, berhubung yang kuliah disurabaya sedang meninkmati minggu tenang sebelum uas jadi bisa menyempatkan waktunya dan untung juga yang kemarin baru saja habis masa prakteknya diRSSA malang.
Ditengah kesibukan kuliah kami hal seperti ini memang jarang sekali apalagi ini dimalam tahun baru.
Tak mewah memang acara kumpul kami, tetapi kami tetap merasakan indahnya kebersamaan. kebersamaan yang sederhana namun luar biasa.
acara yang diawali dengan bakar-bakar, haha tapi buka bakar rumah loh ya. sederhana itu lah tahun baru kami 2 hari cukuplah untuk melupakan kesibukan kami kuliah. Tetapi tetap saja disela-sela kegiatan masih mengerjakan tugas, Bagaikan mahkluk astral yang selalu terlintas dalam otak dimanapun disituasi apapun dengan tidak sadarpun selalu teringat.
Tak mengapa itu merupakan salah satu perjuangan kami untuk nantinya kita bisa melewati dunia yang tak mudah kalau kita tidak mempersiapkan dari sekarang.
ditahun 2016 MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) resmi dibuka, siap gak siap kita sekarang hidup bisa dibilang mudah bisa dibilang tidak mudah, tinggal bagaimana kita mempersiapkan diri.
Memang kalau kumpul kadang kita juga ngomongin masa depan, kadang positif sih, saling memberi semangat tetapi kadang juga masa depan yang kalau difikir-fikir lucu, yaa itulah bumbu saat kita kumpul.
Harapan ditahun 2016 pastinya menjadi lebih baik, bermanfaat bagi orang lain, khususnya orang tua.
Sederhana namun luar biasa, luar biasa waktunya biasa sempet seperti ini..hehe





ikke ludfita sari, sripur wahyuningrum, desinta ika rezalian






You Might Also Like

0 komentar