Latest Posts

We Love You

By 20.12




Kita memang sama-sama menempuh pendidikan dikota yang sama, jurusan yang sama namun dikampus yang berbeda, namun itu tidak menjadi jarak untuk kita tetap menjalin sebuah pertemanan.
untuk sekedar ngobrol bareng seperti ini mungkin 1 bulan sekali tidak, apalagi seminggu sekali ataupun saat break kuliah dijam istirahat.
Bisa kumpul seperti itu sangat langka sekali bagi kami, kuliah yang dari pagi sampai sore, belum sibuk akan kegiatan praktik dirumah sakit ataupun abdimas.
Tak harus mewah untuk bisa berkumpul, dipinggir jalan makan, canda tawa, berbagai obrolan dan untung kita 1 jurusan jadi pasti nyambung-nyambung aja :)
kita tidak berteman sejak dulu, masa SMA ataupun jauh dari masa itu, kita bertemu juga dari dunia ini. dunia indah kita menyebutnya, yaitu dunia kesehatan
menjalin pertemanan antar kampus apalagi dijurusan yang sama tak mudah memang, kuncinya kita harus saling menghargai. tak usah kita mendengar komentar yang miring dari sana kesini maupun dari sini kesana. yah komentar yang tidak bertanggung jawab kadang memang sering memicu konflik Tetapi dari kita saling mengharai dan berfikir positif kita bisa saling bergandengan tangan, saling mendukung, saling sharing (eh..tapi bukan hanya sekedar sharing masalah cinta yah, hehe) sharing hal-hal positif dan kadan kita juga menemukan hal baru dari sharing ini mengenai kesehatan, hal-hal lucu selama kuliah, pengalaman praktik dilapangan.
sangat banyak sekali manfaat yang bisa kita temukan bukan hanya sekedar kumpul saja selesai ya selesai, tapi berbagi pengalaman dan pelajaran baru lebih mengasyikkan.
bagi kami kita memang bebeda tetapi tetap kami 1 tujuan, melangkah kedepan sama-sama dan menggapai tujuan yang sama dan memetiknya sama-sama.
kebersamaan akan membuat beban semakin ringan, kebersamaan akan membuat perjalanan lebih bermakna :)

You Might Also Like

0 komentar